Home Authors Posts by Febian

Febian

4163 POSTS 0 COMMENTS
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
Review Headphone Bluetooth SonicGear Airphone 5

Review Headphone Bluetooth SonicGear Airphone 5 (Giveaway!)

Siapa yang lagi cari headphone bluetooth murah tapi bagus..?? Di video ini kita bakal unboxing sekaligus nyobain Headphone Bluetooth terbaru dari SonicGear...
JBL Free X Indonesia Unboxing + Review Singkat!

HOT: JBL Free X Indonesia Unboxing + Review Singkat!

Kabar gembira nih buat kamu yang sedang berburu TWS earphone terbaik, karena hari ini ternyata JBL Free X sedang flash sale di...
Software untuk Backup DVD / Convert DVD: Review WinX DVD Ripper Platinum

Software untuk Backup DVD / Convert DVD: Review WinX DVD Ripper Platinum

Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, DVD memang kurang begitu digandrungi lagi akhir-akhir ini. Orang sudah banyak yang menonton film secara streaming, bahkan...
13 Fitur Tersembunyi Gmail yang Wajib Kamu Coba! — Tips Terbaik Gmail

13 Fitur Tersembunyi Gmail yang Wajib Kamu Coba! — Tips Terbaik Gmail

Tahu nggak sih kalo di Gmail ada beberapa fitur tersembunyi yang belum banyak diketahui, dan disini saya bakal bagikan 13 fitur tersembunyi...
4K Video Converter: Fitur Terbaik WinX HD Video Converter Deluxe!

4K Video Converter: Fitur Terbaik WinX HD Video Converter Deluxe! (Giveaway!)

Buat kamu yang sedang mencari software video converter terbaik, kamu bisa mencoba WinX HD Video Converter Deluxe....

Acethinker PDF Converter Lite — PDF Converter Online Gak Pake Ribet!

Entah untuk keperluan sekolah, kuliah, atau pekerjaan, tentunya kita pernah mengalami saat dimana butuh mengubah PDF ke...

Rekomendasi Powerbank Terbaik Buat Mudik — 2x Fast Charging! (QC 3.0 + PD 3.0)

Gak kerasa ya bentar lagi kita udah lebaran dan mungkin diantara kamu udah pada mulai siap2 mudik. Nah di video ini saya...

Cara Install Windows 10 May 2019 Update — Sekarang Juga!

Kemarin baru aja saya review 23+ fitur baru keren di update mayor Windows 10 terbaru yaitu Windows 10 May 2019 Update. Ternyata...

23+ Fitur Baru Keren Windows 10 May 2019 Update

Microsoft udah resmi merilis update mayor terbarunya, yaitu Windows 10 May 2019 Update. Ada banyak banget fitur baru yang ditanamkan Microsoft, dan...
Berburu Aplikasi VPN Terbaik: VPN Gratisan vs VPN Terbaik, Mending Mana?

Berburu Aplikasi VPN Terbaik: VPN Gratisan vs VPN Premium, Mending Mana?

Banyak diantara kita biasanya lebih memilih VPN gratisan dibanding dengan VPN Premium atau berbayar. Nggak salah juga sih karena dengan VPN gratisan...
10 Fitur Keren EaseUS Todo Backup Free — Software Backup untuk Windows!

10 Fitur Keren EaseUS Todo Backup Free — Software Backup untuk Windows!

Backup adalah salah satu hal penting yang banyak diabaikan pengguna PC. Padahal dengan rutin melakukan backup, maka data-data penting bisa tetap aman...
(Giveaway) TWS Earphone Keren: Vyatta Airboom!

(Giveaway) TWS Earphone Keren: Vyatta Airboom!

Tidak lama lagi Lebaran akan tiba, dan buat kamu yang berencana mudik perjalanan panjang — khususnya yang menggunakan transportasi umum, mungkin bakal lelah dan...
Ponsel Gaming Makin Mirip PC — Perlu Gak Sih?

Ponsel Gaming Makin Mirip PC — Perlu Gak Sih?

Ponsel gaming sekarang makin menjamur seiring dengan banyaknya brand yang rutin merilis hape gaming andalannya. Kalo sebelumnya rata-rata ponsel gaming cuman sekedar didominasi oleh specs...
Review Sugar P.LOC — Gembok Sidik Jari Canggih (Giveaway Inside!)

Review Sugar P.LOC — Gembok Sidik Jari Canggih (Giveaway Inside!)

Jaman udah semakin maju, dan dengan teknologi fingerprint udah jadi hal biasa di sekitar kita baik — gembok pun kini sudah banyak yang ditanamkan...

ASUS Banner

Artikel Populer

Follow WinPoin

17,301FansLike
24,966FollowersFollow
6,033FollowersFollow
352,000SubscribersSubscribe

Artikel Terbaru