Awas..Ada Banyak Windows 8.1 RTM "Palsu" yang Beredar

Windows 8.1 RTM memang sudah mulai dikirimkan Microsoft ke manufaktur sejak beberapa hari yang lalu. Sejak saat itu installer Windows 8.1 RTM sudah mulai ada yang bocor. Namun kamu perlu berhati-hati karena Windows 8.1 RTM yang bocor ke publik banyak yang “palsu”

Palsu disini bukan berarti Windows RTM tersebut bukanlah OS Windows buatan Microsoft. Tetapi palsu disini berarti Windows RTM tersebut sudah dimodifikasi, dioprek, atau diubah, sebelum diedarkan di internet.

Banyaknya Windows 8.1 RTM “palsu” yang beredar tersebut disebabkan oleh banyaknya orang yang frustasi karena kesulitan mendapatkan versi English dari OS tersebut. Windows 8.1 RTM yang beredar kebanyakan merupakan versi Cina yang tentu saja menggunakan bahasa Cina.

Alhasil banyak orang yang mengoprek Windows 8.1 RTM berbahasa Cina, lalu mengubah bahasa di dalamnya dengan Bahasa Inggris menggunakan data bahasa yang ada di Windows 8.1 Build versi sebelumnya.

Sebaiknya kamu menghindari Windows 8.1 RTM versi oprekan ini, karena selain tidak stabil juga telah mengalami modifikasi oleh pihak-pihak tertentu. Windows 8.1 RTM versi English sendiri sudah ada yang bocor dan bisa diinstall. Hanya saja perlu ada beberapa perbaikan pada file .wim nya agar OS tersebut bisa terinstall dengan sempurna.

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.