Beberapa waktu lalu, Winpoin sempat membagikan informasi bahwa Game Mable & The Wood, Watch Dogs dan The Stanley Parable sedang digratiskan oleh Epic Games Store dan GOG Store. Kini beberapa hari setelahnya, Epic Game Store kembali menggratiskan sebuah Game yang memang cukup populer dan seru untuk dimainkan, terutama untuk mengisi waktu didalam rumah ditengah merebaknya wabah coronavirus ini.

Game yang dibagikan ini adalah World War Z, kalian pasti sudah tahu kan game apa ini? Game yang dimiliki Saber Interactive ini, diadaptasi dari sebuah film yang berjudul sama, yang juga merupakan adaptasi sebuah buku fiksi karya Max Brooks yang berkisah pada invasi wabah zombie, kalian akan dihadapkan dengan jalan cerita unik, dan tembak tembakan yang penuh aksi.

Terkait game yang digratiskan ini, perlu diketahui, yang digratiskan hanyalah versi dasar saja, dan tidak termasuk dengan DLC didalamnya, selain itu berikut system requirementnya sendiri.

MinimumRecommended
CPU Core i3-3220/AMD A10-5700CPU Intel Core i7-3970 @ 3.50GHz
RAM 8 GBRAM 16 GB
OS Windows 7 and laterOS 64 bit Windows 10, DX11
Video Card GF650Ti/ Intel 630/ Radeon HD 5870Video CardGeForce GTX 960 / Radeon R9 280
Storage35 GBStorage35 GB

Langsung saja deh gak perlu lama lama, untuk kamu yang tertarik untuk mengklaim game ini, kamu bisa meluncur ke halaman Epic Game Store Berikut, oya, kamu sebaiknya mengklaim game ini sebelum tanggal 2 April 2020 ya.

Ayo buruan dapatkan game $27.99 ini secara gratis, dan mainkan demi mengisi kekosongan waktumu didalam rumah.

Thanks to : Zepr (Via Disqus)

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.