Bahkan Hitler pun Marah dengan Strategi Microsoft Terhadap Windows Phone (Video)

Jika kamu rajin maen ke YouTube, pasti sudah tidak asing lagi dengan video kemarahan Hitler yang seringkali dijadikan sebagai kritik terhadap suatu hal.

Nah kali ini rupanya rentetan strategi Microsoft terhadap Windows Phone juga mulai mendapatkan kritik dari para fans. Salah satunya dengan munculnya video parodi Hitler yang marah berikut ini. (Baca juga: Aplikasi Unggulan Lumia Seperti Refocus, Storyteller, dan banyak Apps Lainnya Segera Dimatikan Microsoft)

NB: Video ini berisi banyak sekali kata-kata kasar

https://www.youtube.com/watch?v=MBMJbbDC0go

Di video tersebut Hitler digambarkan begitu marah dengan rentetan keputusan dan strategi Microsoft terhadap Windows Phone dalam beberapa waktu terakhir.

Nah, bagaimana tanggapan kamu terhadap video tersebut?

Dan ngomong-ngomong, don’t take it too seriously, gaess. Itu hanyalah video parodi. :))

Sebelumnya Apple juga pernah menjadi korban dari kelucuan video parodi Hitler ini atas Maps nya di iOS 6 yang tidak akurat dan tidak adanya Google Maps di App Store. Rupa-rupanya video ini memang sangat cukup cocok digunakan untuk menyampaikan kritik melalui parodi. Ada yang mau coba bikin video parody dalam versi Indonesia? :))

  Akhir dari Notch di Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.