Home PC Begini Cara Menggunakan Tampilan Outlook.com Terbaru

Begini Cara Menggunakan Tampilan Outlook.com Terbaru

Begini Cara Menggunakan Design Outlook.com Terbaru (1)

Seperti yang dikabarkan kemarin bahwa Microsoft berencana akan merombak tampilan dari Outlook web (Outlook.com). Dimana tampilan dibuat lebih rapih dah modern, serta tata telak yang mirip dengan aplikasi Outlook di Windows 10. Dan jika kamu pengguna Outlook pada perangkat smartphone, tentunya kamu tahu bahwa terdapat fitur yang bernama quick suggestion, yang mana sekarang fitur tersebut juga termasuk pada update Outlook web ini.

Meskipun Microsoft tidak memberikan kejelasan mengenai kapan tampilan tersebut diaplikasikan ke publik. Namun nyatanya kamu bisa langsung mencobanya sekarang juga.

Caranya cukup mudah, navigasilah ke web Outlook.com dan login seperti biasanya. Setelah login, ganti link yang tertera pada address bar dari outlook.live.com/owa/ menjadi outlook.live.com/mail/.

Begini Cara Menggunakan Design Outlook.com Terbaru (2)

Jika sudah reload kembali halaman Outlook, jika sudah maka kamu akan mendapati halaman Outlook telah berganti.

Begini Cara Menggunakan Design Outlook.com Terbaru (3)

Selanjutnya kamu bisa langsung mencoba tampilan atau fitur baru pada Outlook web. Seperti mengganti beberapa tema yang bisa kamu coba.

Begini Cara Menggunakan Design Outlook.com Terbaru (6)

Gallery New Outlook.

Jika ingin tetap menggunakan tampilan ini, tiap kali kamu membuka kembali halaman Outlook. Kamu harus menggantinya lagi menggunakan cara diatas, atau kamu bisa bookmark halamannya agar tidak perlu repot-repot mengganti URL kembali.

Satu hal yang perlu kamu ketahui adalah, jangan slide ke Off pada opsi Try the beta yang terletak dibagian atas halaman, karena dengan mematikan opsi tersebut, maka kamu tidak dapat lagi mencoba fitur ini (sekalipun mencoba kembali trik diatas).

Source The Verge via Neowin

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.