Home News Fitur Mode Malam Dicoba di Twitter Desktop?

Fitur Mode Malam Dicoba di Twitter Desktop?

Twitter DarkMode gelap atau mode malam semakin menjamur di aplikasi-aplikasi mobile maupun PC. Bahkan pada sistem operasi besar seperti Windows dan MacOS serta website raksasa seperti YouTube juga memiliki fitur ini. Selain selera, mode malam juga mengurangi cahaya terlalu terang yang bisa merusak mata saat menggunakan perangkat di tempat gelap.

Setahun yang lalu, Twitter memperkenalkan fitur mode malam di aplikasi mobilenya, dan seperti yang bisa ditebak, fitur ini disambut baik oleh para pengguna Twitter. Sekarang, pihak Twitter sedang mengujicoba tema serupa ini pada versi website desktop.

Joe Maring dari 9to5Google tanpa sengaja menemukan opsi ‘Night Mode’ atau ‘Mode Malam’ pada drop-down menu pengguna di Twitter.com. Namun sampai saat ini opsi ini belum bisa ditemui oleh pengguna umum. Bisa diperkirakan Twitter masih mencobanya untuk jumlah kecil pengguna saja.twitter-dark-menu

Kamu pasti akan segera familiar dengan warna biru gelap ini karena mode gelap Twitter versi desktop terlihat sangat mirip dengan versi mobilenya. Namun sayang, sampai saat artikel ini ditulis masih belum ada kabar resmi dari Twitter mengenai fitur ini dan kapan akan tersedia ke pengguna umum.

Saya sendiri masih suka keliling-keliling Twitter. Meskipun penggunanya sudah tak sebanyak dulu, bocoran dan berita terbaru dari teknologi masih sangat ramai di Twitter. Nah, apakah saat ini kamu masih menggunakan Twitter? Jangan lupa juga follow @WinPoin yak!

Ssstt.. Follow akun Twitter para author disini juga boleh! :)

via Neowin

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.