Home News “Beihai” Codename untuk Sebuah Aplikasi Baru dari Microsoft Windows Apps Studio

“Beihai” Codename untuk Sebuah Aplikasi Baru dari Microsoft Windows Apps Studio

microsoft_black

Pada tahun baru 2016, WinPoin sudah memberikan informasi mengenai device, aplikasi, game, trik bahkan rumor pun sudah. Sekarang WinPoin akan memberikan informasi mengenai Codename terbaru dari Microsoft.

Seperti yang ditemukan oleh The Walking Cat (@ h0x0d di Twitter)

Hal ini terbukti benar dengan adanya beberapa lowongan pekerjaan baru di Microsoft salah satu diantaranya merupakan codename “Beihai” yang terdapat di situs karir milik Microsoft (sekarang sudah tidak ada, mungkin karena telah terisi) dan pada GitHub juga terdapat codename “Beihai” pada app bagian Remote Wiring Experience.

Remote Wiring Microsoft

Sementara telah banyak muncul beberapa spekulasi bahwa Beihai (yang merupakan nama sebuah kota di China) merupakan codename untuk sebuah game terbaru, Namun menurut ZDNet hal itu tidak akan terjadi.

“Beihai” merupakan codename untuk Windows app yang berfokus pada konsumen, dan sedang dikembangkan oleh Windows Apps Studio yang dipimpin oleh Kudo Tsunoda, yang sebelumnya bekerja di divisi Xbox Microsoft pada proyek-proyek seperti Kinect.

Jadi kemungkinan besar codename “Beihai” merupakan Windows app yang berfokus pada konsumen dan akan berhubungan dengan Kinect.

Menurut kamu, “Beihai” akan menjadi Windows app yang seperti apa kedepannya? Mungkinkah, 3D Skype dengan bantuan Kinect? Bagikan prediksi kamu disini.

Via ZDNet

 

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘