Windows 10 Start Menu Tidak Bisa Mengatasi Lebih Dari 500 Item

Penasaran berapa jumlah maksimal item yang bisa ditaruh pada Start Menu di Windows 10?? Hari ini kamu akan menemukan jawabannya. Tidak diragukan lagi, Windows 10 adalah sebuah sistem operasi terbaik yang pernah dibuat Microsoft dengan banyaknya tambahan fitur dan perbaikan. Tapi sekali lagi, sistem operasi ini masih jauh dari kata sempurna.

Ketika Microsoft menemukan bug dan memperbaikinya maka ia akan segera merilis update. Jadi jangan heran kalau sampai saat ini kamu masih sering mendapatkan update untuk Windows 10. Seorang penulis freelance ahli di bidang Microsoft, Brad Sams, telah menemukan adanya bug di Windows 10.

Brad menunjukkan bahwa Start Menu di Windows 10 memiliki keterbasan untuk item yang bisa ditampungnya. Ia tidak bisa menampung lebih dari 512 item. Bukannya 512 aplikasi, tapi jumlah total 512 item dari aplikasi, folder, file dan shortcut. Diluar jumlah itu, Start Menu akan bekerja tidak maksimal, seperti adanya lag, aplikasi hilang dan sering crash. Untuk mengatasi masalah ini, harus tidak lebih dari 512 item di Start Menu.

Windows 10 Start Menu Tidak Bisa Mengatasi Lebih Dari 500 Item

Microsoft telah mengkonfirmasi adanya bug ini dan mengatakan akan segera memperbaikinya, meskipun kita tidak akan menemukannya dengan segera. Tapi kira-kira apa kamu akan menempatkan 500 item lebih di Start Menu??

via Petri

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.