Kepopuleran Bing Chat masih cukup tinggi hingga saat ini, dimana bahkan microsoft sudah merilis v96 dari Bing Chat Service dengan peningkatan dan penambahan fitur didalamnya.

Nah salah satu fitur yang akan dihadirkan di Bing Chat adalah Chat TUrn Counder yang mana ini akan mempermudah pengguna yang tengah melakukan chat, mengingat Bing Chat membatasi Chat selama 100 kali dan dibagi selama 6 sesi.

It's our intention to increase these limits—but in the meantime, we realize it may be difficult to anticipate when you'll need to reset to a new topic. You'll now see a turn counter and stoplights appear at the bottom of each Bing response to signal where you are in the conversation.

Selain itu, nantinya kita juga bisa memilih Chat Tones yang mana itu akan menjadi mode AI untuk berinteraksi dengan pengguna, misalkan contohnya Mode “Precise” yang mana akan lebih fokus pada percakapan pendek dengan lebih banyak jawaban dengan fokus pencarian, “Creative” akan memberikan respon yang lebih panjang dan lebih deskriptive, dan “Balanced” berada diantara keduanya.

Beberapa peningkatan ini sudah mulai dihadirkan untuk sejumlah pengguna, dan tentu dengan peningkatan ini diharapkan pengguna bisa lebih terbantu dengan fitur yang dihadirkan ini.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.