Sebuah informasi menarik terlebih jika kamu adalah pengguna Microsoft Bing sebagai search engine default kamu, dimana beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Microsoft mulai meluncurkan pengaturan tema untuk hasil pencarian di Bing.

Yap, jika kamu menggunakan Bing, kamu kini bisa mengubah dan mengganti header dengan delapan opsi berbeda yang telah tersedia.

Tepat seperti pada gambar diatas, dan jika kamu sudah bosan dengan tampilan header polos, tentu opsi ini cukup menarik untuk kamu gunakan.

Selain itu seperti pada gambar yang kamu dapat lihat diatas, untuk mengubah tema, kamu bisa masuk ke tampilan Settings & quick link selanjutnya silahkan pilih opsi tema dan pilih tema yang tersedia.

Hanya saja sayangnya fitur ini untuk sekarang masih belum tersedia untuk seluruh pengguna, setelah saya coba coba sendiri ternyata fitur memang masih diluncurkan secara bertahap. Namun tentu meskipun begitu fitur ini akan menarik mengingat bertambahnya opsi kustomisasi untuk Microsoft Bing.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.