Microsoft kabarnya akan melakukan perombakan besar-besaran di Windows 10, yakni melalui project Sun Valley (21H2). Karena baru-baru ini, CEO dari Microsoft, Satya Nadella, mengkonfirmasi melalui event Build 2021, bahwa upgrade Windows ini akan memberikan perubahan yang signifikan. Sayangnya belum dijelaskan secara detail mengenai waktunya. Terbaru, Microsoft akhirnya memberikan jadwal resmi kapan “new version of Windows” akan muncul.

Melalui akun resmi Windows, di Twitter, versi terbaru dari Windows ini akan diungkapkan melalui event pada tanggal 24 Juni waktu setempat.

Tentunya akan banyak hal yang dirombak pada sisi tampilan jika berkaca dari Windows 10 saat ini. Beberapa element penting pada Windows 10 yang dikabarkan akan mendapatkan tampilan baru adalah Start Menu, Action Center, Microsoft Stores, File Explorer, tampilan yang lebih rounded, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat rumor yang beredar jika Microsoft akan menyebutkan sebagai Windows 11, ketimbang Windows 10 (21H2).

Event sendiri akan dimulai pada tanggal 24 Juni jam 11 AM ET, atau sekitar jam 10 malam waktu Indonesia barat dan dapat ditonton melalui website resmi Microsoft.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.