Jika kamu perhatikan pada setiap screenshot yang Microsoft tampilkan di artikel yang kemarin dirilis pada halaman Blognya, disana tampak Windows 11 dengan jam dan waktu yang sama, yaitu 20 Oktober 2021 dan jam 11.11 AM.

Hal tersebut membuka sebuah rumor menarik baru mengenai tanggal dan waktu perilisan Windows 11, yaitu pada 20 Oktober 2021, yap meskipun ini hanyalah sebuah rumor dan perkiraan saja, namun berdasarkan bocoran Windows 11 yang akan dirilis pada musim gugur 2021, maka bulan Oktober harusnya masuk akal juga karena memang masuk ke musim gugur di US sana.

Bagaimana apakah benar nanti Windows 11 akan dirilis pada 20 Oktober 2021? komen dibawah guys. Namun sekali lagi jangan terlalu berharap dan bersemangat, karena bagaimanapun ini masihlah sebuah perkiraan dan rumor saja, bisa saja perilisan dilakukan lebih cepat atau lebih lambat tergantung keinginan Microsoft selaku perusahaan yang menyediakan Windows 11.

Silahkan berikan opini dan pendapatmu dikolom komentar dibawah guys.

Via : PureInfoTech

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.