Seperti yang kita tahu diperkirakan Windows 11 akan dirilis pada akhir tahun ini, atau pada musim gugur tahun 2021 yang mana berkisar antara bulan September – November tahun ini. Dan mengenai perilisan Windows 11 ini, seperti biasa setiap tahunnya Microsoft juga akan merilis update mayor kedua untuk Windows 10, yang mana juga dirilis pada musim gugur setiap tahunnya.

Ditahun ini dengan kata lain akan ada dua perilisan besar yang akan Microsoft berikan, yaitu Windows 11 dan Update Windows 10 21H2, versi lanjutan Windows 10 21H1 yang mana mungkin adalah versi mayor dengan update yang cukup signifikan dibandingkan update sebelumnya.

“As you make the move to Windows 11, we will continue to support you as you use Windows 10. In fact, we will release Windows 10, version 21H2 in the second half of 2021 with new updates to current features that enable hybrid work like Universal Print and enhancements to management and deployment features like Windows Autopilot.” Tulis Microsoft dalam halaman Blog-nya.

Dalam kutipan diatas, dengan jelas menyiratkan bahwa Microsoft akan memfokuskan Windows 10 21H2 pada konsumen bisnis, yang mungkin tidak akan terburu-buru meningkatkan sistem mereka ke Windows 11. Sebagai konsumen biasa, PC berbasis Windows 10 yang kita gunakan juga akan terus menerima dukungan. Namun, semua hal baru pastinya akan ada di Windows 11.

Nah jika nanti waktu yang ditentukan telah tiba, apakah kamu akan langsung mencoba Windows 11 atau masih akan tetap bertahan di Windows 10? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.