Home News Bocoran Gambar Lumia 850 a.k.a “Lumia Honjo” Kembali Muncul

Bocoran Gambar Lumia 850 a.k.a “Lumia Honjo” Kembali Muncul

Bocoran Gambar Lumia 850 a.k.a "Lumia Honjo" Kembali MunculSetelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, kali ini beberapa bocoran gambar Lumia 850 atau lebih dikenal dengan codename Lumia “Honjo” kembali hadir. Tidak tanggung-tanggung, bocoran gambar kali ini bukanlah hasil render, melainkan sebuah prototype device Lumia itu sendiri.

Menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 617, 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal, layar 5.4 inch 1080P, serta akan dilengkapi LED Flash pada bagian depan / Iris scanner yang terletak pada pojok kanan atas. Perangkat ini juga mungkin akan mendukung fitur continuum pada Windows 10 Mobile.

Perangkat ini diyakini akan memilik 2 varian warna yaitu Putih dan Hitam yang sama-sama memiliki trim Logam pada Logo Microsoft dan juga pada bagian sampingnya.

Berikut beberapa bocoran gambar prototype Lumia Honjo:

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai Lumia Honjo. Kita belum bisa mengetahui secara pasti apakah device ini nantinya akan dipasarkan oleh Microsoft atau tidak.

Walaupun banyak orang diluar sana yang berspekulasi dan meyakini Lumia ini merupakan RM-1182 yang telah lulus sertifikasi di Indonesia dan juga China, namun hal tersebut belum bisa dijadikan dasar ataupun bukti untuk membuktikan bahwa RM-1182 merupakan Lumia Honjo.

Jadi, bagi kamu yang penasaran mengenai device Lumia Honjo/ Lumia 850, pastikan kamu selalu mengunjungi WinPoin, agar kamu mengetahui kabar terbaru dari Lumia Honjo selanjutnya.

Sumber: NokiBar; Via: NPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '