Home News Brand PC Gaming, Razer Segera Rilis Ponsel Gaming

Brand PC Gaming, Razer Segera Rilis Ponsel Gaming

Brand PC Gaming, Razer Segera Rilis Ponsel Gaming

Siapa yang tidak kenal dengan Razer di dunia PC gaming? Razer merilis berbagai produk andalan yang fokus di ranah gaming mulai dari laptop gaming, desktop gaming, hingga aksesoris gaming seperti mouse, keyboard, headset, hingga tas dan berbagai produk lainnya. Bisa dibilang Razer ini termasuk brand spesialis gaming yang memang fokus di niche tersebut.

1 November 2017 nanti untuk pertama kalinya Razer bakal memamerkan smartphone gaming buatannya. Di halaman officialnya Razer terlihat menampilkan seorang gamer yang memegang perangkat seukuran smartphone. Dengan diakuisisinya Nextbit yang merupakan brand produsen smartphone oleh Razer pada Januari 2017 lalu, jelas bahwa perangkat mobile gaming yang bakal diperkenalkan Razer adalah sebuah ponsel. Razer sendiri menyatakan bahwa perilisan ini bakal menjadi perilisan terbesar bagi Razer. (Baca: Razer Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri)

Sebelumnya CEO Razer Min-Liang Tan mengkonfirmasi bahwa Razer akan merilis perangkat mobile sebelum 2017 berakhir, dan tentu saja perangkat tersebut akan fokus di gaming dan entertainment. Minggu lalu bahkan foto sang CEO tengah mengantongi smartphone Razer di saku nya beredar melalui Twitter.

Brand PC Gaming, Razer Segera Rilis Ponsel Gaming

Kini kita tinggal menanti saja pengumuman resmi Ponsel Gaming Razer ini pada 1 November 2017. Desain dan spesifikasinya juga bakal terungkap di event tersebut. Tetapi ini juga merupakan sebuah pertaruhan besar bagi Razer, akankah ponsel gaming mampu menarik pengguna ponsel reguler yang secara spesifikasi juga mumpuni untuk digunakan nge-game? Jawabannya bakal kita lihat setelah perilisan resminya nanti.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.