Home News Microsoft Edge (Preview) untuk Android Dirilis, Download Disini

Microsoft Edge (Preview) untuk Android Dirilis, Download Disini

Microsoft Edge (Preview) untuk Android Dirilis, Download Disini

Microsoft sudah mengumumkan secara resmi bahwa browser Edge yang sebelumnya hanya eksklusif di Windows 10 dan Windows 10 Mobile bakal diusung juga ke iOS dan Android. Saat diumumkan dulu, hanya Microsoft Edge (Preview) untuk iOS yang sudah dirilis. (Baca: Download Microsoft Edge Preview untuk iOS)

Namun hari ini akhirnya Microsoft Edge (Preview) untuk Android dirilis, dan bisa kamu install langsung dari Google Play. Bagi kamu pengguna Android yang ingin mencicipi browser besutan Microsoft ini, langsung saja install Microsoft Edge (Preview) dari link berikut ini:

Download Microsoft Edge (Preview) untuk Android

Microsoft Edge untuk Android ini memiliki tampilan dan experience yang sama dengan versi iOS. Meskipun masih berstatus preview, tetapi saat WinPoin gunakan browsing, performa Microsoft Edge di Android sudah kencang dan nyaman dipakai.

Microsoft Edge (Preview) untuk Android Dirilis, Download Disini

Jika kamu pengguna Windows 10 PC, menggunakan Microsoft Edge di Android dan iOS punya kelebihan tersendiri. Disamping keberadaan fitur sinkronisasi antara Mobile dan PC, kelebihan utama Microsoft Edge Mobile ini adalah memungkinkan kamu untuk melanjutkan browsing dari smartphone ke PC, dengan mengirimkan tab yang sedang kamu buka ke PC. Kamu bisa mengirimkannya langsung dan akan otomatis dibuka di PC, atau cukup menggunakan fitur Continue later untuk meletakkannya di Action center.

Microsoft Edge (Preview) untuk Android Dirilis, Download Disini

Review lengkap Microsoft Edge (Preview) untuk Android dan iOS bakal segera WinPoin rilis melalui channel Kepoin Tekno. Jadi pastikan kamu subscribe Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan info.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.