Home News Razer Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri

Razer Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri

Razer Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri

Di dunia gaming nama Razer sangatlah populer. Tidak mengherankan karena setiap produk Razer memang fokus tertuju untuk keperluan gaming. Laptop, mouse, keyboard, headset, hingga berbagai aksesori seperti tas dan t-shirt semuanya dirilis bagi gamer. Dan seolah melihat trend mobile gaming yang terus saja meningkat — bahkan saat ini perputaran uang di mobile gaming sudah melampaui PC gaming — Razer pun tidak ingin ketinggalan. Mereka memastikan untuk segera merilis smartphone gaming sendiri!

Melihat dari bagaimana Razer biasanya merilis produk, smartphone Razer ini jelas bakal berupa smartphone gaming. Target marketnya juga jelas, para gamer! Specs smartphone ini bakal sangat high-end untuk mendukung performa gaming tersebut. Dari segi desain, smartphone gaming Razer ini sepertinya bakal tetap mempertahankan nuansa khas hitam dengan nyala hijau yang dimilikinya.

Razer punya target untuk menggunakan dana dari IPO sebesar 400 – 665 trilyun rupiah untuk mengembangkan dan memproduksi smartphone gaming ini.

Jadi sebentar lagi tidak hanya Laptop Gaming saja, Razer juga bakal punya smartphone gaming yang powerful.

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.