Sebuah kabar menarik hadir kembali dari Windows 11, dimana YouTuber Martin Nobel seperti dilansir dari Neowin, tampaknya menemukan perubahan pada BSOD di Windows 11.

Perubahan ini tentunya adalah perubahan desain, dimana BSOD di Windows 11 bukan lagi Blue screen of death melainkan menjadi Black screen of death.

Tepat pada gambar diatas, pada dasarnya jenis teks dan icon sedih beserta beberapa informasi masih sama seperti yang hadir di Windows 10, namun bedanya area background dari BSOD kini menampilkan warna hitam sebagai latarnya.

Nah bagi yang belum tahu, sebelumnya Insider mungkin akan menemukan GSOD atau Green screen of death jika mendapati error pada OS Windows 10 yang mereka gunakan, dan di Windows 11, meskipun ini adalah versi Insider, yang hadir bukanlah GSOD kembali, melainkan BSOD dengan perubahan warna yang sangat signifikan.

Yang jadi pertanyaan saya adalah, apakah GSOD sudah dihilangkan bagi para Insider, atau memang di Windows 11 hanya ada satu saja (BSOD) baik untuk Insider Preview atau Build Stable nantinya?,,, hmmm bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Martin Nobel (YouTube), Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.