Sebagai pengguna Windows 10, saya sempat mengeluh karena pada Update mayor terakhir, ada sebuah Bug yang membuat saya sedikit jengkel, kamu bisa baca kembali pada artikel 3 Hal Yang Saya Suka dan Tidak Suka dari Windows 10 October 2018 (1809). Dan salah satunya adalah Bug Action Center yang kadang muncul dikiri beberapa saat kemudian muncul kembali ditempat yang tepat.

 

Jika kamu memperhatikan beberapa changelog terakhir pada Update Cumulative Windows 10 1809, Microsoft sering mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki masalah ini, namun dalam kenyataannya ternyata tidak. Saya sering melakukan update cumulative pada Windows yang saya gunakan, dan tetap saja bug Action Center tetap ada. Lalu apakah sekarang setelah Update terakhir KB4482887 apakah bug tersebut masih ada?

Baca Juga : Cumulative Update Maret 2019 Dirilis Untuk Windows 10 1809! Peningkatan dan Perbaikan Ditambahkan

Jawabanya adalah tidak, bug tersebut setidaknya bagi saya telah menghilang, dan setiap saya membuka action center di Windows 10 kali ini terbuka ditempat yang tepat.

Bug Action Center di Windows 10 1809 Akhirnya Diperbaiki!

Dengan ini setidaknya sesuai dengan changelog KB4482887 yaitu Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan Action Center tiba-tiba muncul di sisi layar yang salah sebelum muncul di sisi yang benar.

Bagi kamu yang mengalami hal yang sama dan jengkel dengan action center kadang muncul ditempat yang salah sebaiknya segera melakukan update ke cumulative bulan ini yaitu KB4482887.

Ceritakan pendapatmu dikolom komentar dibawah, apakah bug ini menurut kamu jengkel? atau masalahnya belum selesai diperangkat kamu? berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.