Kemarin Microsoft mengumumkan sebuah peluncuran Bug Bounty Program, yang kini merujuk pada produk Xbox. Sama seperti program lainnya Bounty program ini ditunjukan untuk mencari bantuan dari para security researchers, gamers, dan tech enthusiasts untuk mencari masalah keamanan apapun dari layanan mereka.

Xbox Bounty Program ini akan mendapatkan imlanan sampai $20000 tergantung pada tingkat keparahan masalah dan kualitas pengujuan. Jenis dampak yang termasuk dalam program ini adalah remote code execution, elevation of privileges, security feature bypass, information disclosure, spoofing, and tampering, yang masing masing akan mendapatkan mendapatkan imbalannya. Terkait hal ini Denial of service attacks tidak termasuk dalam Bug Bounty Program.

Untuk memenuhi syarat mendapatkan Reward dengan bayaran tertinggi, kamu harus menemukan masalah keamanan yang memungkinkan remote code execution dari tingkat keparahan kritis, dan memberikan laporan berkualitas tinggi. Elevation of privilege vulnerabilities dapat memberikan imbalan hingga $8.000. Sementara itu, masalah tingkat keparahan sedang dan rendah tidak memenuhi syarat untuk imbalan apa pun.

Nah tertarik, pelajari di halaman berikut. Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Via : Microsoft, Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.