Surface Hub 2X yang dirumorkan akan dirilis dengan integrasi Windows 10X sementara ini dilaporkan ditunda pelincurannya.

Kembali ke April 2019, Microsoft meluncurkan Surface Hub 2S, dan menjanjikan akan meluncurkan Surface Hub 2X pada tahun 2020. Dari segi spesifikasi kedua perangkat ini hampir sama, hanya saja pada Surface Hub 2S tidak memiliki beberapa bagian inti dari perangkat keras surface hub, salah satu nya adalah layar yang bisa diputar.

Namun ada sesuatu yang terjadi dalam perilisan perangkat ini, berdasarkan Petri.com, Brad Sams hari ini melaporkan bahwa Microsoft secara internal telah menunda Surface Hub 2, dan tidak akan diluncurkan tahun ini seperti yang sebelumnya direncanakan. Selain itu Microsoft telah menarik Surface Hub 2 Video dari beberapa konten yang berelasi dengan Surface Hub 2.

“We have an ongoing dialogue with our customers on Hub and are working to align the roadmap to best meet their needs. The top two priorities for Hub in 2020 are deploying the 85” device and rolling out an OS update that includes many top features customers have been requesting since Surface Hub 2S launched, including improving IT integration, deployment and management capabilities at no cost for all version 1 Hubs and Hub 2S devices. We’ll have more to share in the coming months,”

Namun kembali lagi, belum jelas mengapa Microsoft menunda Surface hub 2X, tetapi tampaknya penundaan yang disebabkan Windows Core OS yang tertunda dalam pengembangannya. Dikarenakan tidak ada kabar selanjutnya mengenai perilisan perangkat ini, bisa jadi kemungkinan bahwa Surface hub 2X mungkin tidak akan pernah benar benar dirilis Microsoft. Jadi untuk saat ini, Microsoft akan mendorong pelanggan untuk membeli Surface hub 2S karena 2X tampaknya telah tertunda tanpa batas waktu yang jelas.

Via : Petri

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.