Sebuah kabar kurang baik hadir untuk kamu para pengguna perangkat Storage dari WD, karena berdasarkan laporan terbaru dari Bleeping Computer, aplikasi EdgeRover Western Digital terbaru mendapati sebuah bug tranversal yang membuat perangkat rentan terharap serangan DOS dan kebocoran Data Penting.

Mengenai hal ini, WD atau Western Digital sayangnya belum membagikan informasi detail dan spesifikasi mengenai masalah ini, namun dalam laporan singkatnya, mereka menyatakan bahwa resiko yang disebutkan diatas hanya terjadi pada versi dibawah 1.5.1- 594.

Meskipun masalah telah diatasi pada update terbaru dan sayangnya tidak jelas berapa banyak orang yang terkena dampak negatif dari kerentanan tersebut.

Jika kamu penasaran, bug ini sendiri telah ditandai sebagai CVE-2022-22998, dan memiliki rating sebesar 9.1 dan juga ditandai sebagai bug critical.

Sehingga dengan itu untuk kamu para pengguna perangkat WD dan aplikasi EdgeRover, pastikan kamu memperbarui aplikasi kamu ke versi paling baru yang tersedia.

Via : Bleeping Computer

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.