Bug Terparah di Xiaomi Mi4 LTE Windows 10 Mobile Fast Ring

Dari data yang tertera di BuildFeed, nampaknya Microsoft bakal segera merilis update kumulatif baru untuk Windows 10 Mobile yaitu build 14393.823.

Kabarnya update kumulatif ini bakal dirilis pada 14 Februari waktu setempat, atau sekitar hari ini sampai besok untuk di Indonesia. Update yang dicompile sejak 9 Februari 2017 ini nampaknya bakal menyertakan perbaikan bug lockscreen di Windows 10 Mobile.

Bagi kamu yang belum tahu, Windows 10 Mobile memiliki bug lockscreen dimana siapapun bisa melihat isi foto di galeri tanpa login terlebih dahulu. Ini terjadi terhadap pengguna yang mengaktifkan shortcut di Lockscreen untuk mengakses kamera. Info selengkapnya seputar bug Lockscreen di Windows 10 Mobile bisa kamu baca disini.

Jika benar bug Lockscreen ini akan diperbaiki melalui update kumulatif yang dirilis hari ini / besok, maka pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menginstallnya ketika dirilis nanti.

via buildfeed

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.