Microsoft beberapa waktu lalu telah merilis build baru Windows 10 20H1, yap build baru ini dirilis untuk pengguna Windows Insider Fast Ring, dan ada hal baru yang terlihat pada changelog yang diberikan.

new feature Windows 10 20H1

Yang paling utama dan paling penting terlihat dari build baru ini adalah, Subsystem For Linux generasi kedua sekarang mendapatkan dukungan untuk perangkat ARM64, yang baru bukan hanya itu saja kawan kawan, namun sekarang Build baru ini juga memperbarui kernel Linux ke versi 4.19.67 dan memperkenalkan opsi baru untuk memungkinkan pengguna yang tidak berkepentingan melihat log kernel, Dukungan untuk baterai dan adaptor AC Passthrough juga telah ditambahkan.

new feature Windows 10 20H1

“Kami juga menambahkan kemampuan untuk mengatur pengguna default distribusi pengguna menggunakan file /etc/wsl.conf. Rilis ini juga berisi beberapa perbaikan bug, termasuk masalah lama untuk symlink Windows lama (misalnya yang ada di direktori profil pengguna itu loh), ”kata Mba Dona Sarkar, kepala program Windows Insider.

Penyempurnaan pada layar Optional Feature juga merupakan bagian dari perilisan ini, termasuk untuk memilih beberapa entri, mencari fitur optional, dan optimizations under the hood.

Perubahan dan perbaikan umum lainnya bisa kamu lihat pada link Microsoft berikut, selain itu tentunya, tidak lupa Microsoft memberikan juga masalah yang diketahui pada perilisan build kali ini.

Insider? kamu sudah update?

Via : Microsoft, News Softpedia

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.