Home News Leaked: Build Pertama Windows 10 Mobile Redstone Sudah Muncul, Masih Banyak Bugs

Leaked: Build Pertama Windows 10 Mobile Redstone Sudah Muncul, Masih Banyak Bugs

Lumia-Redstone

Build Preview dari Windows 10 Redstone memang sudah hadir ke pengguna PC, tetapi belum bagi pengguna mobile. Namun hari ini muncul screenshot leaked yang menunjukkan bahwa Windows 10 Mobile Redstone build 11102 sudah dicompile dan berada dalam internal testing.

Dari screenshot tersebut terlihat bahwa Windows 10 Mobile Redstone tersebut berjalan di Lumia 640 XL.

Build Pertama Windows 10 Mobile Redstone Sudah Muncul, Masih Banyak Bugs

Namun demikian menurut sang leaker, build Windows 10 Mobile Redstone tidak bakal dirilis ke publik dalam waktu dekat mengingat masih banyaknya bugs didalamnya.

Bugs yang paling terasa adalah borosnya baterai, hingga membuat baterai Lumia 640 XL habis dalam waktu 1 jam saja. Sound juga masih belum keluar di build ini. Jadi jelas Microsoft masih perlu banyak waktu untuk membuat build ini layak dirilis ke publik.

Windows 10 Mobile Redstone sendiri merupakan update mayor yang bakal membawa integrasi yang lebih dalam antara PC dengan mobile, perubahan besar di cara kerja Universal Apps, serta (kabarnya) bakal menjadikan Windows 10 Mobile support 64-bit.

Terlepas dari build Windows 10 Mobile Redstone, pengguna Windows Phone sebenarnya lebih menantikan dirilis Windows 10 Mobile Final, yang hingga saat ini masih belum juga ada pengumuman officialnya.

via windowsmania

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.