Home News Build Redstone 5 Dirilis ke Insider Skip Ahead Tak Lama Lagi?

Build Redstone 5 Dirilis ke Insider Skip Ahead Tak Lama Lagi?

Build Redstone 5 Dirilis ke Insider Skip Ahead Tak Lama Lagi?
via Neowin

Buat kamu yang saat ini berada dalam program Windows Insider Fast Ring terutama yang memilih opsi ‘Skip Ahead’, hari ini ada kabar baik untuk kamu. Dari informasi yang WinPoin terima baru-baru ini, kabarnya Microsoft sudah bersiap merilis versi terbaru dari Windows 10 yang bakal menggunakan codename Redstone 5.

Build tersebut (Redstone 5) sudah terdeteksi di buildfeed dan tampaknya bakal tersedia untuk member Insider Skip Ahead tak lama lagi.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, opsi “Skip Ahead” hadir pertama kali pada Redstone 4, opsi ini merupakan solusi dari Microsoft untuk kamu para Insider yang ingin langsung menuju ke build Redstone 4 dan tidak ingin lagi mendapatkan update di build Fall Creators Update yang memang sudah minim penambahan fitur baru dan menyisakan bug fix serta peningkatan fitur saja.

Belum diketahui secara pasti kapan build Redstone 5 bakal hadir ke Insider Skip Ahead, tapi tampaknya Windows 10 Spring Creators Update yang saat ini tengah diuji oleh para member Insider sudah berada di tahap akhir dan mungkin saja update selanjutnya hanyalah berupa beberapa perbaikan kecil serta penstabilan agar saat dirilis nanti Windows 10 Spring Creators Update mampu berjalan dengan lebih maksimal.

Baca juga:

So, untuk kamu para Insider yang saat ini berada di program Windows Insider Fast Ring, siapa diantara kamu disini yang tertarik untuk melompati build insider Spring Creators Update dan langsung mencicipi build Redstone 5 ketika nantinya build tersebut sudah tersedia?

via Neowin

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '