Build Windows 10 Mobile Redstone Segera Hadir ke Insider

Windows 10 Mobile Final belum juga dirilis, Microsoft sudah langsung jauh kedepan mengembangkan update Windows 10 Mobile Redstone. Kabar gembiranya, build Windows 10 Mobile Redstone dikabarkan bakal segera hadir ke Insider untuk pertama kalinya.

Versi Windows 10 Mobile Redstone yang dikabarkan hadir ke Insider tersebut adalah Build 11082 yang baru dicompile pada 10 Desember 2015 kemarin.

Meskipun belum tahu apa yang baru di build Redstone ini, tetapi dengan pengembangan yang masih di awal, sepertinya belum banyak perubahan radikal yang ditambahkan.

Namun seiring berjalannya waktu tentunya Windows 10 Mobile bakal banyak dirombak melalui update Redstone ini. Beberapa fitur yang pasti bakal dihadirkan ke Redstone adalah Cortana yang makin powerful dan Task Continuation.

Bagi kamu yang belum tahu, Task Continuation adalah fitur yang memungkinkan kamu melanjutkan berbagai aktivitas yang kamu lakukan di smartphone melalui PC.

Misalkan saja kamu tengah membalas email melalui Windows 10 Mobile, maka kamu bisa melanjutkannya langsung dari Windows 10 PC. Bahkan missed call, SMS, dan notifikasi lainnya di smartphone juga bisa langsung kamu reply dan tindak lanjuti di PC.

Mantab sekali khan? Jadi pastikan kamu member Insider tidak ketinggalan untuk menguji Windows 10 Insider Redstone ini ketika dirilis nanti.

Untuk waktu pasti kapan perilisannya belum ada detail yang jelas, tetapi kemungkinan bakal muncul di bulan ini sebelum tahun baru 2016 nanti.

via buildfeed

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.