Home News Bukan Surface Phone, Pengganti Lumia adalah Surface Mobile!

Bukan Surface Phone, Pengganti Lumia adalah Surface Mobile!

“The Phone, The Myth, and The Legend” Surface Phone, ternyata bernama Surface Mobile

Surface Mobile
by casmir valeri

Pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan rumor “The Phone, The Myth, and The Legend” Surface Phone yang hingga kini belum terlihat kemunculannya.

Tapi ternyata, bocoran terbaru menunjukkan bahwa pengganti lini ponsel Lumia bukanlah Surface Phone, melainkan Surface Mobile! (Mungkin hal ini juga berhubungan dengan pergantian nama Windows Phone ke Windows 10 Mobile)

@h0x0d atau yang lebih dikenal dengan nama WalkingCat memberikan info baru, bahwa Microsoft China tengah mengerjakan sebuah perangkat baru yang akan dinamai Surface Mobile, sebagai mana yang sebelumnya tertera di website mereka — dan kini telah dihapus.

Berikut ini adalah hasil translate dari Bahasa China ke Indonesia:

Perangkat tersebut (Surface Mobile) bakal membuat kamu jadi lebih produktif, karena merupakan perpaduan keseimbangan yang sempurna antara performa dan juga daya tahan, karena perangkat ini menggunakan prosesor milik Qualcomm yang akan memiliki daya tahan lebih baik dibandingkan desktop. Selain itu perangkat ini juga memiliki fitur Continuum dan juga dukungan Surface Pen untuk OneNote.

WinPoin belum bisa memastikan hal ini lebih detail, tetapi tampaknya Surface Mobile akan memiliki 2 versi berbeda yakni dengan codename Surface peking dan Surface Slavonia.

Masih sedikit sekali info mengenai Surface Mobile ini, tetapi jika nanti ada kabar ataupun rumor terbaru mengenai Surface Mobile, tentunya WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya. :)

via @h0x0d

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '