Jika kamu adalah pengguna baru Windows 10 dan baru saja menghubungkan perangkat Android atau iOS mu dengan Windows 10 melalui aplikasi Your Phone, kamu mungkin perlu mengaktifkan sync over mobile data untuk aplikasi tersebut terlebih jika kebetulan kamu juga tidak berlangganan layanan Internet dirumahmu.

Selain mengaktifkan sync over mobile data ini bisa jadi alternatif bagi kamu pengguna Mobile Data, kamu juga bisa mengakses apa yang ada di Smartphone kamu bahkan ketika itu tidak terhubung ke jaringan Wi-Fi manapun, sehingga akses menurut saya jadi lebih fleksibel dengan alternatif jaringan yang tersedia.

Nah terkait hal tersebut, berikut WinPoin rangkum langkah singkat Cara Aktifkan Sinkronisasi Aplikasi Your Phone Melalui Mobile Data, dan berikut diantaranya:

Langkah 1. Silahkan kamu buka aplikasi Your Phone Companion di Smartphone kamu.

Disini saya menggunakan perangkat Android Nokia 6.1 Plus sebagai pengujian.

Langkah 2. Didalam aplikasi Your Phone Companion, silahkan kamu masuk ke halaman Settings > Sync over mobile data.

Selanjutnya silahkan aktifkan Sync over mobile data dengan mengubah slider dari posisi Off ke posisi On, seperti yang saya tandai pada gambar diatas.

Jika sudah selesai, silahkan kamu Refresh kembali halaman aplikasi Your Phone milikmu di Windows 10, harusnya sekarang kamu sudah dapat tersinkronisasi dengan menggunakan jaringan provider mobile data kamu.

Nah silahkan dicoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? šŸ”„šŸ”„  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.