Seperti yang sudah berkali kali saya tulis dalam artikel sebelumnya, saya cukup jatuh cinta dengan Kaspersky Internet Security, semua karena fiturnya yang memang saya gunakan, seperti firewall, network monitor, dan beberapa fitur optional lain seperti applications control dan data protections.

Namun sejak saya pindah ke Manjaro, saya benar benar meninggalkan Kaspersky hingga lisensi saya habis masa aktifinya, namun diawal tahun ini setelah pindah ngantor dan terpaksa harus kembali menggunakan Windows 10 sebagai OS utama saya, maka saya ingin kembali menggunakan Kaspersky sebagai aplikasi perlindungan di Laptop utama saya ini.

Yah meskipun memang Microsoft Defender sendiri sudah OK, namun saya lebih cocok dengan produk Kaspersky terlebih versi Internet Securitynya.

Nah berkenaan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukan langkah singkat, sederhana dan paling mudah untuk mengaktifkan atau mengaktivasi lisensi Kaspersky Internet Security 2021, dan berikut adalah diantaranya.

Baca Juga : Cara Aktivasi Kaspersky Internet Security 2019 & 2020

Sebenarnya ada dua cara yang dapat kamu lakukan, aktivasi via Web my.kaspersky.com atau dari aplikasinya secara langsung, dan kali ini saya akan menunjukkan langkah dari aplikasinya saja, kamu bisa melihat artikel serupa di blog saya ini.

Cara Aktivasi

Setelah kamu membeli lisensi Kaspersky Internet Security pada halaman berikut, Silahkan kamu buka aplikasi Kaspersky Internet Security 2021 kamu.

*Lisensi Trial saya habis, tepat seperti pada gambar diatas.

Langkah 1. Didalam aplikasi Kaspersky, silahkan kamu klik pada bagian License atau Enter activations code.

Selanjutnya kamu akan melihat halaman seperti pada gambar diatas, nah untuk melakukan aktivasi, silahkan kamu klik pada Enter activation code. Selanjutnya kamu akan melihat halaman seperti pada gambar dibawah.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu masukkan lisensi yang telah kamu beli, dan silahkan klik Activate.

Dan selesai deh. Sesimple itu saja.

Nah mudah bukan, kamu juga bisa mengaktivasinya mengunakan akun My Kaspersky kamu dengan masuk ke halaman my.kaspersky.com selanjutnya input serial number disana.

Namun cara mudahnya ya langkah yang saya tunjukkan diatas, dan tentu juga lisensi yang kamu beli di halaman resmi Kaspersky ini, dapat kamu aktivasi di region Thailand, Laos, Philippines, Myanmar, Vietnam, Indonesia, Cambodia, Singapore, Malaysia dan Brunei. Tanpa harus menggunakan VPN seperti kebanyakan lisensi Kaspersky murah di online shop kebanyakan.

Nah apakah antivirus favoritmu? komen dibawah guys.

Referensi : Kaspersky, BLOG SAYUGI

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.