Seperti yang kita tahu, pada perkenalan Windows 11 yang dilakukan secara virtual 24 Juni lalu, Microsoft memperkenalkan Microsoft Store baru yang mana memiliki tampilan yang lebih menarik dan tentunya dukungan Android Apps via Amazon App Store.

Namun bagi kamu para Insider Dev Channel yang sudah menggunakan Windows 11 Preview, kamu pastinya tahu bahwa setelah OS terinstall, itu tidak menghadirkan Microsoft Store baru, dan masih menghadirkan Microsoft Store lama yang seperti orang katakan (berantakan) dengan ikon yang kebanyakan tidak konsisten.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Microsoft Store baru tersebut di Windows 11?… Mudah saja kawan kawan, bagi kamu para Insider Dev Channel yang saat ini baru selesai update ke build 22000.51, pastikan saja kamu memperbarui aplikasi Microsoft Store, kamu bisa masuk ke Aplikasi Microsoft Store > Klik Download & Updates > Get Updates.

Atau kamu juga bisa secara manual memperbarui aplikasi Microsoft Store tersebut melalui file yang kamu dapat download di link berikut.

Dan berikut adalah hasilnya.

Nah perlu diingat bahwa aplikasi Microsoft Store ini masih Preview dan mungkin masih memiliki sejumlah fitur yang belum aktif atau bahkan adanya masalah yang belum diketahui. Namun mengingat Windows 11 sendiri saat ini masih preview, menggunakan Microsoft Store Preview tentu saja merupakan salah satu hal yang biasa, terlebih untuk merasakan pengalaman mencoba Windows 11 yang maksimal.

Nah sudahkah kamu update? komen dibawah guys.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.