Jika kamu adalah pengguna aktif Start Menu kedua atau Win + X yang bisa diakses secara manual baik dengan keyboard shortcut atau klik kanan di Start Menu untuk mengakses sejumlah Tools yang memang berguna, kabar baiknya ternyata Start menu kedua tersebut tidak Microsoft hilangkan di Windows 11.

Yap, meskipun Start Menu pada dasarnya sudah dipindah ke poisisi Centered (atau tengah), Start Menu kedua atau Win + X masih dapat diakses dengan normal, dan tentunya sejumlah tool dan menu yang dihadirkan juga masih sama, mencakup App and Features, Computer Management, dan lainnya.

Namun berbeda dengan Windows 10, ada sejumlah menu yang dihapus dan diganti, misalkan saja Windows Powershell kini diganti dengan Windows Terminal, Mobility Center dihapus, dan tampilan menu kini tidak dipisahkan dengan garis pemisah (separator).

Jadi untuk kamu yang biasanya mengakses menu Network Connections, Device Manager, atau Computer Management, kamu masih bisa memanfaatkan Start menu kedua ini dengan baik seperti biasa.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Win + X ini, apakah menu ini berguna untuk kamu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.