Nah untuk kamu para pengguna Windows 11 22H2, terlebih untuk para pengguna Windows Insider Beta Channel, kamu sudah bisa mendapatkan pembaruan KB5014770 yang mana pada update tersebut, fitur Tab di File Explorer dan Navigation Pane baru telah diperkenalkan.

Baca Juga : FIle Explorer Tab dan Navigation Pane Baru Hadir di Windows 11 Build 22621.160

Nah lalu bagaimana untuk para pengguna Windows Insider Release Preview Channel dan para pengguna Windows 11 Stable yang memaksa instalasi Windows 11 22H2 via Clean Install atau In Place Upgrade?, tenang guys, karena kali ini WinPoin akan membagikan update KB5014770 secara cuma cuma.

Dalam paket instalasi ini, ada dua file yang harus kamu pasang di Windows 11 22H2 kamu, yaitu file SSU, dan file Cab untuk update KB5014770. Namun sebelum memasang pembaruan ini, pastikan dulu bahwa kamu telah menggunakan Windows 11 Build 22621.

Sebagian Pengguna Insider Release Preview Sudah Mendapatkan Update Ini!

Sedikit informasi tambahan sebelum kamu mendownload update manual, perlu diketahui bahwa selain Windows Insider Beta, para pengguna Windows Insider Release Preview juga telah mendapatkan update KB5014770.

Kamu cukup masuk saja ke Settings > Windows Update > Check for Updates dan silahkan kamu download Cumulative Update KB5014770.

Cara Dapatkan Tab di File Explorer dan Navigation Pane Baru di Windows 11 22H2 – Sekarang Juga!

Nah jika kamu adalah pengguna Windows Insider Beta dan Release Preview yang belum mendapatkan pembaruan otomatis dari Windows Updates, atau jika kamu adalah pengguna Windows 11 yang memaksa memperbarui Windows 11 ke versi 22H2 melalui metode clean install dan In Place Upgrade, kamu bisa mendownload dua file berikut :

Selanjutnya silahkan kamu install seperti biasa, dan jika kamu mendapati kegagalan dalam proses install, kamu bisa mencoba langkah yang telah WinPoin buat pada halaman berikut:

Baca Juga : Cara Menginstal Update MSU dan CAB di Windows 10

Nah silahkan dicoba guys, semoga berhasil, dan bagaimana menurutmu mengenai update ini? apakah kamu sudah berhasil menginstall dan mendapatkan dua fitur baru tersebut? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.