Sebuah kejutan untuk kamu para pengguna Windows 11, karena tampaknya Microsoft akan mempercepat perilisan dua fitur baru paling ditunggu di Windows 11, yaitu Tab di File Explorer dan Navigation Pane baru yang telah di redesign.

Baca Juga : Inilah Penampakan Redesigned Navigation Pane di Windows 11 Insider 25136

Nah pada update KB5014770 yang dirilis untuk Windows Insider Beta Channel, akhirnya dua fitur tersebut resmi diperkenalkan, dan kini sudah mulai pengguna bisa pergunakan.

Dengan masuknya ke Build 22621, dapat diperkirakan bahwa fitur ini akan segera hadir di Windows 11 22H2 yang akan dirilis tahun ini, dan bukan dirilis di Windows 11 22H2 yang akan dirilis tahun depan.

Nah meskipun begitu, sayangnya pembaruan ini baru diluncurkan untuk sebagian pengguna Insider terpilih saja, namun silahkan saja kamu coba update Windows 11 Insider Beta kamu ke Build 22621.160, apakah kamu sudah mendapatkan Tab di File Explorer dan Navigation Pane baru?

Tambahan : Sejumlah para pengguna Insider Release Preview melaporkan bahwa mereka juga mendapatkan update yang sama, jadi silahkan kamu coba juga.

Komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.