Setelah melakukan proses update, entah itu cumulative update, patch tuesday, driver update, ataupun update lainnya. Windows 11 akan menyimpan riwayat update tersebut, tidak hanya update yang berhasil terinstall tetapi juga update yang mengalami gagal installasi.

Adanya riwayat update ini dapat membantu pengguna untuk mengetahui update apa saja yang terinstall, serta dapat melakukan kroscek terhadap update yang ada jika sewaktu-waktu mengalami masalah terhadap update yang ada.

Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara melihat riwayat update di Windows 11.

Baca juga tutorial Windows 11 lainnya:

Melihat Riwayat Update di Windows 11

  1. Buka Settings.
  2. Klik menu Windows Update.
  3. Pada panel kanan, klik opsi Update history.
  4. Kamu akan mendapati daftar update yang telah dilakukan, update ini akan dibagi dalam empat kategori: Quality Update (Cumulative Update), Driver Update, Definiton Update (Windows Defender), dan Other Update. Selain itu, juga akan tertampil status dari update terkait, berhasil atau tidak.
  5. Done.

Lebih lanjut, kamu juga bisa klik opsi Learn more pada daftar riwayat update yang ada untuk membuka informasi lebih detail mengenai update terkait.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.