Untuk kamu yang mungkin memiliki dua perangkat dengan konfigurasi Smartphone dan Tablet, mungkin kamu ingin membuka Whatsapp kamu di Tablet tanpa harus mendownload ulang dan menghapus data Whatsapp di Smartphone kamu, iya kan?.

Nah sayangnya sampai saat ini belum ada fitur khusus dari Whatsapp yang bisa memungkinkan multi login dari dua perangkat seperti yang ada di Telegram, namun sama seperti di PC atau Laptop, kita masih bisa menggunakan Whatsapp Web untuk membuka Whatsapp di Tablet tanpa harus menghapus koneksi Whatsapp di Smartphone.

Langsung saja deh, tanpa berlama lama, berikut WinPoin rangkum langkah singkat Cara Membuka Whatsapp di Smartphone Tablet Secara Bersamaan.

Langkah 1. Pertama di Tablet yang kamu gunakan, silahkan kamu buka browser favorit kamu, disini saya menggunakan Mozilla Firefox.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu buka halaman web.whatsapp.com, jika halaman tersebut gagal terbuka dan kamu malah diarahkan ke halaman whatsapp.com, kamu cukup aktifkan saja desktop mode di Browser yang kamu gunakan.

Langkah 3. Setelah selesai, dan tampilan halaman web.whatsapp.com sudah terbuka dan sudah menampilkan barcode sekarang cukup kamu koneksikan saja dari Smartphone kamu, caranya masuk ke Settings > Linked Devices > Link a Devices.

Dan silahkan kamu koneksikan dua perangkat tersebut menggunakan barcode yang tersedia, dan jika sudah selesai, otomatis Whatsapp di perangkat Tablet kamu akan terbuka seperti biasa kamu membukanya di PC atau Laptop yang kamu miliki.

Dan selesai deh, silahkan kamu coba, semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.