Tidak terasa, setidaknya Microsoft Edge Chromium ternyata sudah mendapatkan fitur sidebar sejak satu tahun lalu, dimana waktu itu, fitur ini masih memiliki keterbatasan dan lebih sederhana dibandingkan sidebar yang ada saat ini.

Mengenai fitur sidebar di Microsoft Edge Chromium ini, tahukah kamu bahwa baru baru ini ternyata Microsoft tengah mengembangkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran sidebar dengan mudah.

Gambar via : Leopeva62-2

Nah seperti gambar diatas, berdasarkan laporan dari Leopeva62-2 di Reddit, fitur ini hadir di Microsoft Edge Chromium Canary versi 107.0.1417.0, dan menariknya pengguna tidak perlu mengaktifkan fitur ini via flags experimental, dengan kata lain, fitur ini telah aktif secara default untuk pengguna gunakan.

Kemampuan resize sidebar ini mungkin memang akan sangat bermanfaat untuk para pengguna, terlebih jika pengguna suka menggunakan fitur tersebut, karena dengan kemampuan resize, pengguna bisa dengan lebih leluasa untuk mengatur tampilan sidebar sesuai dengan keinginannnya.

Bagaimana menurutmu? sudahkah kamu coba fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.