Home Tutorial Cara Menampilkan Folder di Start Menu Windows 10 – Tips #18

Cara Menampilkan Folder di Start Menu Windows 10 – Tips #18

Cara Memilih Folder Sync OneDrive di Windows 10

Start Menu telah kembali di Windows 10, mari kita beri applause buat Microsoft. Ada banyak hal baru yang bisa kamu temukan di Windows 10, misalkan saja di Start Menu kamu bisa menemukan File Explorer atau kamu bisa juga menambahkan folder lain. Kamu bisa membuka folder yang biasanya kamu buka dengan cepat dan mudah. Secara default hanya ada File Explorer dan Settings, tapi kamu bisa menambahkan folder lain.

Berikut ini WinPoin akan memberikan tutorial cara menampilkan folder di Start Menu Windows 10. Folder yang bisa kamu tampilkan di Start Menu Windows 10 diantaranya ada Documents, Download, Music, Pictures, Videos, HomeGroup, Network dan Personal Folder.

 

Cara Menampilkan Folder di Start Menu Windows 10

Pertama-tama klik Start Menu dan pilih Settings.

Kemudian klik Personalization, lalu pada menu sebelah kiri klik Start.

Setelah lihat dan klik menu di bawah sendiri atau menu Choose which folders appear on Start.

Lalu kamu akan melihat deretan folder, untuk memunculkannya di Start Menu kamu hanya perlu merubahnya ke ON.

Cara Memilih Folder Sync OneDrive di Windows 10

 

Dengan langkah di atas kamu juga bisa menghilangkan folder Settings dan juga File Explorer. Setiap folder memiliki icon yang berbeda-beda, membuat tampilan Start Menu kamu tampak keren.

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.