Home Basic Cara Menduplikat Tab di Microsoft Edge

Cara Menduplikat Tab di Microsoft Edge

duplikattabmicrosoftedge (1)

Pada saat-saat tertentu, ketika web page yang kamu buka mengalami masalah. Biasanya kamu dapat mencopy URL dari address bar kemudian membuka tab baru lalu paste URL tersebut. Cara tersebut tentunya cukup memakan waktu. Dan untuk mengatasi hal tersebut, Edge memiliki fitur yang dapat membuat duplikat/salinan tab yang sama secara cepat. Berikut langkah-langkahnya.

Duplikat Tab Microsoft Edge

Pertama buka Microsoft Edge, kemudian bukalah sebuah website. Lalu klik kanan pada tab tersebut, kemudian klik ‘Duplicated tab‘.

duplikattabmicrosoftedge (1)

Dengan begitu maka Edge secara otomatis akan membuat tab baru yang berisikan alamat website yang sama dengan tab sebelumnya.

duplikattabmicrosoftedge (2)

Fitur ini juga salah satu yang dapat kamu gunakan untuk meningkatan produktifitas dalam sektor management tab. Yang sebelumnya kita juga sudah membahas tentang cara menutup tab ke kanan, refresh semua tab dan cara menutup semua tab.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.