Cara Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit

Kemarin WinPoin telah menuliskan cara mengaktifkan Notification Center di Windows 10 32-bit. Fitur tersebut memang belum sempurna dan masih tersembunyi, sama seperti Cortana yang kabarnya akan muncul di Windows 10. Kita tidak bisa berharap banyak, karena sistem operasi ini masih dalam versi Technical Preview.

Patch Notification Center untuk Windows 32-bit sudah ditemukan dengan cara di atas, lalu bagaimana untuk Windows 10 64-bit? Hari ini patch Notification Center untuk Windows 63-bit juga telah ditemukan. Jadi kamu mengguna Windows 10 64-bit juga bisa menjajal fitur Notification Center. Tapi WinPoin katakan sekali lagi, fitur ini masih jauh dari sempurna. Tidak semua notification akan muncul, selama ini yang berhasil hanya autoplay untuk device (Flashdisk, Memory Card, DVD) yang terhubung dengan komputer.

Bagi kamu yang ingin menjajal patch ini bisa mengunjungi link di bawah ini. Kemudian kamu bisa mengikuti tutorial di atas untuk mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit.

Download Patch Notification Center Windows 10 64-bit

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.