Home Tutorial Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Untuk mempercantik tampilan Start Screen Windows Phone 8, kemampuan default OS tersebut sangatlah terbatas. Kamu hanya bisa mengganti warna tile saja, namun jika menggunakan aplikasi pihak ketiga kamu bisa lebih banyak bisa custom Start Screen. Berbeda dengan Windows Phone 8.1, kali ini tampilan Start Screen lebih flexible untuk di custom. Kamu sudah bisa mengganti background Start Screen di Windows Phone 8.1.

Jadi selain tile bisa kamu ubah dengan warna, kamu juga bisa mengubahnya dengan gambar dan menjadikannya sebagai background. Berikut ini WinPoin memberikan tutorial cara mengganti background Start Screen Windows Phone 8.1.

 

Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Pertama-tama buka Settings dan tap start+theme.

Setelah itu kamu akan menemukan menu Background, Accent color dan Start background. Untuk mengubah background Start Screen, kamu tap choose photo pada menu Start background dan pilih gambar yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak ingin menggunakan gambar background Start Screen maka kamu bisa tap remove.

Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

 

Yup begitulah cara mengganti background Start Screen Windows Phone 8.1. Jika kamu ada kesulitan dengan turorial diatas, kamu bisa bertanya di forum WinPoin.

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.