Home Basic Cara Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis

Cara Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis

Cara Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis (1)

Sebelumnya WinPoin pernah membahas cara menghapus cache, cookie, data dan history di Microsoft Edge. Dengan melalui serangkaikan langkah, maka kamu bisa menghapusnya. Tetapi jika kamu tidak ingin repot-repot menghapusnya secara manual, maka kamu bisa menghapusnya secara otomatis begitu kamu menutup browser.

Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis

Pertama pada Microsoft Edge, navigasilah ke Hub (yang ditandai dengan 3 garis), lalu pilih History dan klik opsi Clear all history.

Cara Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis (2)

Kemudian pada halaman history, slide ke On pada opsi Always clear this when I close the browser. Dengan begitu, ketika keluar dari browser, maka history akan terhapus secara otomatis.

Cara Menghapus History Microsoft Edge Secara Otomatis (3)

Selain history, kamu juga dapat menghapus cache, cookie, password, dsb. Dengan cara memberikan tanda centang pada opsi diatasnya.

That’s it!. Ohh ya, jika kamu memiliki pertanyaan atau masalah pada Windows, tanyakan melalui Forum WinPoin, kita akan coba selesaikan disana ;)

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.