Jika kamu perhatikan, ketika kamu mengakses ecommerce luar seperti Amazon atau situs lainnya menggunakan Microsoft Edge Chromium, kamu mungkin akan menemukan sebuah tombol kupon pada bagian address bar.

Dalam beberapa kondisi, tentu fitur ini cukup bermanfaat, terutama untuk kamu yang ada di Luar Negeri, namun sayangnya untuk kita yang ada di Negara Indoensia, hingga sekarang fitur tersebut tidak mendukung ecommerce umum dinegara kita ini.

Dan dengan itu, jika kamu tidak terlalu suka dengan hadirnya tombol kupon disana ketika kamu mengunjungi halaman tertentu seperti halaman penjualan Razer (seperti yang saya tunjukkan pada gambar diatas), kamu bisa menonaktifkan dan menghilangkan tombol kupon tersebut dengan mudah loh, dan berikut WinPoin rangkum langkah singkatnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka halaman Settings > Privacy, search, and services.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu scroll kebawah dan nonaktifkan “Save time and money with Shopping in Microsoft Edge”.

Dan selesai, dengan itu kamu tidak akan menemukan sebuah tombol kupon kembali.

Silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.