Home Phone Cara Mengubah Format Text WhatsApp Windows Phone

Cara Mengubah Format Text WhatsApp Windows Phone

Satu Fitur WhatsApp yang Cukup Mengganggu (dan Bagaimana Cara mengatasinya)

Bagi kamu pengguna WhatsApp di Windows Phone, sebenarnya pada update WhatsApp sebelumnya terdapat fitur untuk mengubah format text (Bold, Italic dan Striketrough) pada aplikasi WhatsApp di Windows Phone, seperti yang telah hadir pada aplikasi WhatsApp untuk Android dan iOS di awal bulan lalu.

Bagi kamu yang belum tahu, fitur ini dapat mengubah format text pada WhatsApp milikmu dengan cara menembahkan symbol pada bagian depan dan belakang kata yang ingin diubah formatnya.

Symbol untuk mengubah format text di WhatsApp Windows Phone tidaklah berbeda dengan Android dan iOS. Jadi langsung saja, kali ini WinPoin akan memberikan langkah-langkah untuk mengubah format text pada WhatsApp:

  • Mencetak Tebal Kata (Bold)

Untuk mencetak tebal kata (Bold) pada WhatsApp adalah dengan menambahkan symbol (*) pada bagian depan dan belakang kata yang ingin kamu tebalkan.

Contoh:
*WinPoin*, *Windows*, *Microsoft*

  • Mencetak Miring Kata (Italic)

Untuk mencetak miring kata (Italic) pada WhatsApp adalah dengan menambahkan symbol (_) pada bagian depan dan belakang kata yang ingin kamu miringkan.

Contoh:
_WinPoin_, _Windows_, _Microsoft_

  • Menggaris Tengah Kata (Strikethrough)

Untuk menggaris tengah kata (Strikethrough) pada WhatsApp adalah dengan menambahkan symbol (~) pada bagian depan dan belakang kata yang ingin kamu garis pada bagian tengahnya.

Contoh:
~WinPoin~, ~Windows~, ~Microsoft~

Bagaimana, sangat mudah bukan? Apakah kamu berhasil mengubah format text pada WhatsApp milikmu dengan cara di atas?

Jika belum berhasil, coba update WhatsApp milikmu ke versi paling baru. Selamat mencoba . . .

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '