Secara default, pengguna Windows 11 akan diberikan opsi windows spotlight secara default sebagai wallpaper di Lockscreen, pada artikel sebelumnya, kita sudah tahu bagaimana Cara Mengubah Gambar Lockscreen Windows 11 Dengan Menggunakan Aplikasi Photos.

Lalu bagaimana dengan cara paling dasarnya?, tentu saja ada, dan seperti yang sudah kita kutip pada artikel sebelumnya, kita bisa menggunakan aplikasi Settings yang memang sudah terintegrasi dengan baik di Windows 11. Dan bagi kamu yang penasaran dan mungkin baru saja pindah ke Windows 11 atau system operasi Windows, berikut WinPoin rangkum langkah singkat untuk Mengubah Gambar Lockscreen Windows 11.

Langkah 1. Pertama buka halaman Settings > Personalizations > Lockscreen.

Langkah 2. Tepat seperti pada gambar diatas, silahkan kamu klik Browse untuk memilih gambar custom yang kamu miliki untuk selanjutnya dijadikan gambar Lockscreen.

Nah selain menggunakan Custom Picture, kamu juga bisa memilih Windows Spotlight atau Slideshow yang tentunya akan terus berganti sesuai dengan gambar yang disediakan Microsoft (jika Windows Spotlight) atau gambar yang kamu miliki di gallery kamu (jika Slideshow).

Nah selesai, silahkan kamu coba guys, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang membutuhkannya, terima kasih.

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.