Jika ada masalah dengan Windows 11 Insider Dev Channel, tentu kita harus memakluminya, karena bagaimanapun ini adalah versi percobaan tahap satu yang dirilis untuk pengguna secara luas. Nah mengenai hal tersebut, ada sebuah informasi menarik nih, karena di Windows 11 Insider Preview Build 22523, ada sebuah folder yang terbuka namun bukan pada tempat yang seharusnya.

Seperti dilansir dari halaman Reddit, masalah ini berkaitan dengan God Mode, yang tentu seperti para pembaca WinPoin ketahui, jika kita mengaktifkan God Mode, kita akan dialihkan pada halaman Control Panel dengan berbagai fitur Advanced.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan GodMode, Tool Powerful Tersembunyi di Windows 10

Namun, di Windows 11 Insider Preview Build 22523, ketika pengguna membuka halaman God Mode, mereka akan dialihkan pada halaman Network and Internet > Advanced Network Settings > Advanced Sharing Setting, yang tentu itu sangat jauh berbeda.

Menanggapi laporan masalah tersebut di Reddit, Microsoft kemudian menanggapinya dan akan berusaha memperbaiki masalah tersebut segera. Meski memang mungkin butuh waktu hingga kita para pengguna dapat merasakan perbaikan tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Reddit, DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.