Salah satu hal yang dapat pengguna Microsoft Launcher adalah menerapkan Bing Daily Wallpaper. Dengan ini pengguna bisa secara otomatis mendapatkan Bing Homepage Image sebagai Desktop Wallpaper di perangkat mereka.

Lalu bagaimana cara menerapkan hal tersebut? berikut WinPoin rangkum langkah untuk menerapkan Bing Wallpaper di Microsoft Launcher Android.

Langkah 1. Pastikan kamu sudah menggunakan Microsoft Launcher versi 4.7 atau yang lebih baru. (Disini saya menggunakan versi 6.2).

Langkah 2. Selanjutnya, pada Homescreen kamu tahan hingga tampil seperti pada gambar berikut, lalu klik Launcher Settings.

Langkah 3. Selanjutnya klik Wallpaper.

Langkah 4. Selanjutnya klik pada Select Wallpaper > pilih pada Choose a daily slidshow (Bing Daily) > Pilih apakah akan Homescreen Only atau tidak dan klik Apply.

Setelah itu, wallpaper akan berganti, dan esoknya akan ikut berganti sesuai dengan apa yang disediakan oleh Bing Daily tersebut, untuk mendapatkan gambar terbaru, pada langkah diatas, pastikan kamu pilih apakah akan download gambar baru melalui Wi-Fi atau Mobile Data (uncheck Only download new image on wifi) jika ingin menggunakan mobile data.

Namun tentu untuk mendapatkan gambar dari Bing Daily Wallpaper terbaik, pengguna juga dapat menggunakan Bing Wallpaper Apps yang dapat kamu download dihalaman Play Store berikut, seandainya kamu tidak ingin menggunakan Microsoft Launcher.

Nah silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.