Piriform beberapa waktu lalu telah merilis CCleaner versi 5.61 yang telah diberikan peningkatan kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus Clipboard History Windows 10.

CCleaner Sekarang Bisa Hapus Clipboard History Windows 10!

Bagi yang belum tahu, Fitur Clipboard History memungkinkan kamu melihat apa saja kata atau gambar yang kamu copy dengan menekan tombol Windows + V, fitur ini pertama kali tersedia di Windows 10 1809 dan tentu saja tidak aktif secara otomatis, tekan saja Windows + V dan klik Turn On jika kamu belum mengaktifkannya.

Dan berkaitan dengan CCleaner, Piriform menyebutkan dalam Relase Note mereka, pada edisi baru ini bagian Custom Clean sekarang menyediakan pilihan bagi user apakah ingin menghapus Clipboard History apa enggak.

CCleaner Sekarang Bisa Hapus Clipboard History Windows 10!
Via : Techdows

Jika kamu adalah pengguna CCleaner dan belum melakukan update software kamu, segera update untuk mendapatkan fitur ini. Atau kamu juga bisa mendownload CCleaner terbaru secara gratis disini.

Via : Techdows

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.