Home News Cek Email Kamu, Mungkin Kamu Mendapatkan 20GB dari SkyDrive

Cek Email Kamu, Mungkin Kamu Mendapatkan 20GB dari SkyDrive

Cek Email Kamu, Mungkin Kamu Mendapatkan 20GB dari SkyDrive

Nama SkyDrive sudah resmi akan digantikan dengan OneDrive karena tersandung trademark dengan BSkyB. Dalam rangka pergantian nama ini, Microsoft memberikan ekstra 20GB kepada beberapa penggunanya sebagai hadiah. Tidak semua pengguna mendapatkannya (WinPoin juga tidak), tetapi beberapa pengguna melaporkan memperolehnya dan mendapatkan email seperti ini:

Thank you for using SkyDrive. You’re one of our most valued SkyDrive users, and one of a select group to receive this gift of an extra 20GB for one year, free.

Dari email tersebut jelas bahwa pengguna yang beruntung mendapatkan email ini akan memperoleh tambahan 20GB ekstra storage di SkyDrive (OneDrive) selama 1 tahun penuh. Setelah 1 tahun berakhir semua file yang tersimpan masih tetap akan tersimpan dan bisa diakses seperti biasa, namun kamu tidak bisa lagi menambahkan file baru hingga membeli tambahan storage lagi.

So..silahkan cek inbox di email SkyDrive kamu dan lihat apakah kamu menjadi salah satu dari sekian banyak pengguna yang beruntung! :D

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.