Home News CES 2016: Dengan Device ini Android Milikmu Bisa Digunakan Melalui Windows 10...

CES 2016: Dengan Device ini Android Milikmu Bisa Digunakan Melalui Windows 10 PC

Lenovo LINK

Jika Microsoft menghadirkan fitur Continuum untuk Windows Phone, kali ini Lenovo mencoba memperkenalkan sebuah device baru, yang bisa di bilang cara kerja device ini sekilas mirip dengan fitur Continuum pada Windows Phone.

Pada event CES 2016 Lenovo memperkenalkan perangkat baru yang disebut LINK, yang memungkinkan kamu menghubungkan ponsel Android ke komputer Windows, yang mana kegunaan LINK ini tidak hanya melihat ponsel kamu pada PC, tetapi juga dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol aplikasi. Berikut pernyataan Resmi Lenovo:

LINK 32GB adalah dongle yang menghubungkan perangkat Android dan komputer Windows, device ini menciptakan mirror image “picture-in-picture” Pada layar PC Windows dari smartphone Android milikmu. Dongle ini berguna memusatkan semua kontrol di PC, yang berarti mouse dan keyboard komputer dapat mengontrol semua aplikasi di ponsel kamu. Mengisi Daya smartphone, copy dan paste teks, drag dan drop file, musik dan video dari PC ke smartphone, dan menikmati kenyamanan menggunakan input PC Anda untuk mengontrol smartphone Anda.

Lenovo LINK 32GB mendukung sistem operasi Android 5.0 Lollipop atau yang lebih baru dan bekerja di komputer Windows 7 / 8 / 8.1 / dan Windows 10. Lenovo LINK 32GB memiliki kapasitas penyimpaann sebesar 32GB dengan dimensi 78mm x 21mm x 9mm.

Harga perangkat ini $ 39,99, jika kurs 1 Dolar AS = 13.500 maka kemungkin perangkat ini akan di bandrol di Indonesia dengan harga sekitar 500-600 ribu, dan Lenovo LINK akan mulai dipasarkan pada Maret 2016.

via WinBeta

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '